Pemain SFC Ingin Bertahan 2 Musim

21/07/2009 10:50
Pemain SFC Ingin Bertahan 2 Musim
Sriwijaya Post - Minggu, 19 Juli 2009

PALEMBANG - Keputusan pihak manajemen mempertahankan Rahmad Darmawanuntuk dua musim mendatang, membuat para pemain yang membela Sriwijaya FC di musim kompetisi lalu berniat mengikuti jejak sang pelatih.

Seperti pernyataan Charis Yulianto yang ingin bertahan hingga dua musim dan mengakhiri karirnya di SFC. Sejumlah pemain lainnya mengisyaratkan hal yang sama. Sebut saja Ambrizal, Tony Sucipto, Ferry Rotinsulu, dan Isnan Ali.

Nama-nama ini merupakan punggawa SFC yang memperkuat tim dan berperan mengantarkan Tim Wong Sumsel meraih double winner di tahun 2008 dan mempertahankan Piala Copa Dji Sam Soe 2009."Bertahan dua musim bersama SFC sangat menarik, tetapi semua itu keputusan pihak manajemen," ujar Charis.

Bukan hanya Charis dan pemain SFC lainnya yang berniat bertahan dua musim. Ponaryo Astaman yang musim lalu memperkuat Persija menyatakan ingin bertahan dua musim.

Wakil Manajer SFC, Hendri Zainudin mengatakan ada beberapa pemain yang sudah deal dan ingin bertahan hingga dua musim. Namun pihaknya tetap meninjau ulang keinginan setiap pemain termasuk Ponaryo Astaman.

"Sebab nama-nama di atas dipastikan siap tandatangan kontrak dan siap bergabung. Namun untuk durasi kontraknya tetap untuk satu musim kompetisi," ujar Hendri.

—————

Back